Beranda > 1 > Waspada, Buah Dzakar Bisa Jamuran

Waspada, Buah Dzakar Bisa Jamuran

Bagian tubuh kita yang terpenting tapi jarang diperhatikan adalah alat kelamin. Betatapun pentingnya peranan dia, bahkan keberadaanya untuk mempertegas perbedaan kita dengan makhluk lawan jenis lainnya, namun kita jarang sekali memperhatikan kesehatannya. Mungkin tidak banyak yang tahu jika ternyata bagian bawah kepala alat kelamin kita menyimpan kotoran.

Ini bukan soal mesum atau porno. Hanya kebetulan saja objeknya di daerah itu. Tapi emang penting untuk diketahui demi kesehatan dan kenyamanan kita saat berhubungan intim dengan istri kita. kasihan kan kalau istri kita menanggung dampaknya akibat kita yang tidak rajin membersihkan alat kelamin kita??? penting juga buat para bujang untuk mempersembahkan di malam special untuk orang special.

Hampir setiap seminggu sekali saya melakukan ritual ini setiap kali mandi. Gak Cuma membersihkan bagian tubuh bagian luar saja, tapi bagian tubuh sensitive-pun saya gosok dan bersihkan. Gak ada ruginya sob menjaga kesehatan untuk tubuh kita.

Sekedar berbagi pengalaman, setiap minggu sekali yang saya lakuin di kamar mandi untuk kesehatan dan kebersihan pada bagian alat kelamin adalah sebagai berikut:

1. Kepala alat kelamin kita diputar menyerupai posisi telentang

2. Cari lipatan kecil tepat di balik kepala alat kelamin

3. Kencangkan kulit lipatan kelamin, maka akan terlihat gumpalan kotor dari sabun atau lainnya

4. Dengan jari atau kain kemudian usap hingga bagian dalam lipatan kulit

5. Setelah itu basuh dengan air bersih

Selain membersihkan kotoran yang ada pada lipatan kepala alat kelamin, jangan lupa juga bersihkan kulit pada bagian buah dzakar. Biasanya kulit itu cepat menyimpan daki. Biasanya daki di bagian kulit buah dzakar itu menebar bau tidak sedap melalui celah celana dan dikirimkan ke hidung.

Tidak ada salahnya kita lakukan secara rutin minimal seminggu sekali. Selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk member pelayanan terbaik dan sehat buat istri kita. toh istri kita juga sudah melakukan hal yang sama untuk kebaikan kita.

Selamat mencoba!!!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s